Kamis, 31 Januari 2013

PPKPPKB Rayakan Natal dan Tahun Baru



 WANTARA, Kota Bekasi
Bertempat di gedung Balai Patriot Kota_Bekasi, Jumat (25/1) lalu, Persekutuan Pelangi Kasih Pegawai Pemerintah Kota_Bekasi (PPKPPKB), laksanakan perayaan Natal. Acara Natal PPKPPKB tersebut dihadiri oleh Kepolisian, Kodim 0507/Bks, Anggota DPRD, Ketua FKUB, Ketua MUI, serta Tokoh Agama.
Natal ini dihadiri sekitar 500 orang dan mengambil tema : “Allah Telah Mengasihi Kita” (1 Yohannes 4 ayat 19), dan sub Tema “Dengan penyelenggaraan Ibada syukur Natal 2012 dan Tahun Baru 2013
Pemerintah Kota Bekasi, Kita Bersama-sama Bergandengan Tangan Untuk Mewujudkan Kota Bekasi Yang Maju, Sejahterah Dan Ihsan”.
PPKPPKB mengusung visi : dengan cinta kasih mendukung terwujudnya visi Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan dalam naungan damai sejahtera dan misi : melayani dengan cinta kasih dan bekerja dengan damai dalam kebersamaan. Kebersamaan menjadi komitmen seluruh anggota untuk mewujudkan aspek integritas aparatur Pemerintah Kota Bekasi, menjadi fakta integritas.
PPKPPKB juga mengajak segenap yang hadir unutk bersama selalu, bergandeng tangan , bersatu padu dalam kebersamaan menyongsong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.
Pada tanggal 1 Desember 2012 lalu, PPKPPKB telah menyelenggarakan kegiatan Pesparawi tingkat Kota Bekasi untuk 4 kategori lomba, yaitu : Paduan suara dewasa campuaran, vocal group remaja, solo anak putra dan putri yang mewakili 48 gereja di Kota Bekasi.
Kepada para pemenang, khususnya untuk juara pertama mendapat trophy bergilir Walikota Bekasi, yang akan diperebutkan setiap dua tahun, ditambah hadiah lainnya bersama juara berikutnya masing-masing trophy tetap, piagam penghargaan dan hadiah uang tunai. Mewujudkan KerukunanDalam sambutannya, Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi mengajak masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, dengan saling menghormati keperecayaan masing-masing dan menjadikan keberagamannya sebagai kekayaan bangsa yang wajib dipertahankan, sebagaimana tertera dalam lambang Negara, yaitu Bhinneka Tunggal Ika.
Toleransi antar umat beragama dapat kita lakukan dengan sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. "Saya yakin dengan kita saling menghargai satu sama lain antar pemeluk agama dapat tercipta keharmonisan dalam bermasyarakat, " tutur Walikota yang akrab dipanggil Pepen.
Sementara itu, Ketua PPKPPKB Drs. Nefindo, M.Si mengatakan, sebagai persekutuan yang baru, tentu tidak perlu menoleh ke belakang, tetapi memandang ke depan dengan optimis untuk meraih kemajuan, keberhasilan dan kesuksesan, serta kemenangan.
Dirinya berkomitmen dalam memimpin organisasi PPKPPKB ini, mampu menciptakan hal yang inovatif dan motivatif bagi pemerintah, masyarakat, serta organisasi yang dipimpinnya, tutur Nefindo. (Lozy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar