Kamis, 15 November 2012

Berita Hal 12 One Day With Andy Cole


Berlatih Bola bersama Andy Cole


Photo Caption:  Minggu, 4 November 2012. Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole, dan Ramdani Lestaluhu, pemain nasional Indonesia, bermain futsal bersama anak-anak dari Antz Plumpung, Bantar Gebang, Bekasi, dan Yayasan Wahana Visi Indonesia dalam acara coaching clinic yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia di Kuningan Village Futsal.


Keterangan Foto : Minggu, 4 November 2012. Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole, memegang bola yang dibuat khusus oleh One World Futbol dan Chevrolet pada acara coaching clinic bersama anak-anak Yayasan Wahana Visi Indonesia, Bantar Gebang, Bekasi, dan Antz Plumpung.


WANTARA, Jakarta

Pemain legendaris Manchester United, Andy Cole bersama Chevrolet Indonesia menggelar coaching clinic bersama anak-anak pencinta bola yang berasal dari Antz Plumpung, Bantar Gebang, Bekasi, dan Wahana Visi Indonesia.
          Andy Cole yang beberapa kali memperlihatkan kemampuannya di depan anak-anak tersebut juga mengajarkan beberapa tehnik dasar bermain bola. Diramaikan dengan hadirnya tim nasional Indonesia, Ramdhani Lestaluhu, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola yang menghasilkan perhatian banyak pengunjung di lapangan futsal, Kuningan Village.
          Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors Indonesia mengatakan, “Chevrolet Indonesia sangat senang dengan kehadiran Andy Cole hari ini untuk memberikan ilmunya kepada anak-anak pencinta bola yang khusus kami bawa dari daerah sekitar kantor Chevrolet Indonesia di Bekasi.”
          “Kegiatan ini merupakan salah satu prakarsa Chevrolet Indonesia khususnya dalam rangka program One World Futbol. One World Futbol ini adalah organisasi yang didukung oleh Chevrolet dengan membagikan bola anti rusak secara gratis kepada anak-anak di berbagai penjuru negara,” tambah Maria
Kedatangan Andy Cole ini merupakan kerja sama pertama kalinya antara Chevrolet Indonesia dengan Menchester United dimana Chevrolet akan menjadi sponsor untuk Manchester United di tahun 2014 nanti. (R/ADV)
Tentang Chevrolet
          Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis dilebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.  Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com



Untuk informasi loebih lanjut, harap menghubungi:

Adhitya Zainuddin
GM Indonesia – Public Relations Manager
Tel: +62813 1717 2440, 021.3040.6671
E-mail: adhitya.zainuddin@gm.com 

Yasminda Prihadi
Weber Shandwick – Account Manager
Tel: +62818 162 071, 021.5292.1881
E-mail: yprihadi@webershandwick.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar