Selasa, 10 April 2012

Ekonomi dan Kemasyarakatan


                                                                            
Dirut PT. BINTANG BUMI MULIA Mulia Sugiarto
Kesejahteraan Lebih Baik dan Jelas Masyarakat 
 Mendapat Frofit Sharing

 
Mulia Sugiarto
>>>>>> Lufti/AR
WN-BEKASI
Pernyataan di sampaikan saat pembukaan dan peresmian gedung Base Camp PT. BINTANG BUMI MULYA Central Bisnis HARAPAN INDAH Blok SS – 11 No. 22, Peresmian di dahului acara pemotongan tumpeng dan do’a selamat dan dilanjutkan makan siang bersama ketika WN berbincang dengan Mulia Sugiarto  pendiri PT. BINTANG BUMI MULIA, berawal Tahun 2003 saat saya kuliah di Bandung berusaha segala macam profesi atau bidang yang dilakukan antara lain Jual Rak Piring, Guru Ngaji, Privat, pernah mengajar di Pondok Pesantren Hidayatul Ma’arifiah Riau. Basic keluarga Bapak Petani Kelapa Sawit di Riau, Saya tidak mau mewarisi atau menjadi petani. Berangkat dari hal – hal ini diatas saya mencoba untuk menjadi pengusaha, kalau jadi Guru hanya bisa di nikmati sendiri kalau pengusaha bisa membuka lapangan pekerjaan yaitu Pengusaha Network Marketing. Menurut pria kelahiran 31th silam tepatnya 12 November 1981 di SIA Sri Indrapura Riau pada tahun 2007 pernah menjadi direktur 2 perusahaan selama 2,5 Tahun di samping itu ada perusahaan MLM juga yang saya dirikan, PT. DBS saya direktur utama dan selama saya di DBS ada 3,5 Juta Member yang dicapai seluruh Indonesia kemudian saya mengundurkan diri, setelah itu saya mendirikan PT. BINTANG BUMI MULIA, insya Allah bukan yang terahir. 

Menurut Mulia Sugiarto PT. BINTANG BUMI MULIA adalah perusahaan yang begerak dibidang perdagangan, perindustrian perkebunan, pertanian dan Jasa serta pengelolaan Aset yang mengedepankan technologi dan network marketing dengan Profit sharing yang menguntungkan, sehingga keberadaannya dapat dinikmati dan menyentuh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. masyarakat sebagai pihak penyerta modal akan menerima profit sharing ( Bagi Hasil ) dari perusahaan setiap bulan selama masa kontrak 3 bulan kalender.
Seterusnya kata Bapak Husni Aliya PT. BINTANG BUMI MULIA fokusnya perkebunan kelapa sawit, karet albasia, Jati kalau yang trading Emas. Yang lebih menarik PT. BINTANG BUMI MULIA Jika kita atau anda merekomendasikan orang lain untuk ikut menyertakan modal akan menerima bonus rekomendasi sebesar 15% dari nilai modal orang tersebut kata Mulia Sugiarto ada hal yang perlu saya sampaikan pada masyarakat harus berhati – hati memilih mitra atau Network marketing apa betul – betul diputar atau diolah atau diputar sesama member, PT. BBM insya Allah kita kelola dengan sebaik – baiknya.Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PT. BINTANG BUMI MULIA Alamat Websitenya. www.bisnis-mulia.com



7 komentar:

  1. PT.BBM bandung sudah mulai kacau.profit sharing dah 1 bulan ini telat....just info

    BalasHapus
  2. HIMBAUAN untuk PT BBM,BLOG ANDA YANG ASLI SUDAH TIDAK MENGUDARA DIINTERNET ARTINYA ANDA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK PENYELESAIAN TERHADAP MEMBER ANDA, SAYA SEBAGAI MEMBER MENGAJAK,DAN MENDUKUNG PT BINTANG BUMI MULIA,SEGERA BERBENAH DIRI DAN MEMBERI PERCEPATAN PROFIT SAHRING KEPADA MEMBERNYA,SAYA PERCAYA PT BINTANG BUMI MULIA MAMPU MENGATASI PERMASALAHANYA DAN MENYEGERAKAN PEMBAYARAN PROFIT SAHRING DAN MODALNYA.GEJOLAK KERAGUAN DARI SEBAHAGIAN INVESASI SUDAH,DAPAT DIKATAKAN PERCAYA DAN TIDAK.SAYA DAN MEMBER YANG LAINYA,ADA KEPASTIAN PEMBAYARAN DIAWAL SEPTEMBER 2012 INI.SAYA ANGGOTA INVESTASI DENGAN NOMER 00001860 /NANA SUTISNA WEBB SUPORT TPPI NANASUTISNA www.http://nanasutisna.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mestinya semua pihak menyadari kalau PT.BBM berkehendak menipu, logika berfikir bisa digunakan dari profit yang dijanjikan sangat tidak masuk akal, juga perizinan perusahaan tidak memenuhi syarat dll. Saya berulang kali diajak teman... dan saya meyakini bahwa PT.BBM orientasinya penipuan sebagaimana banyak perusahaan sejenis di Indonesia dan oleh karenanya saya tidak mau bergabung.
    Hal ini saya pastikan setelah saya tanyakan secara formal ke PT.BBM melalui email resminya soal legalitas dan hingga detik ini mereka tidak jawab... email perusahaan yang dipublikasikan adalah pintu masuk dan perusahaan bersangkutan wajib menyambut baik setiap tamu yang masuk serta meresponnya. Faktanya mengabaikannya, berarti mereka tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan karena menyadari perusahaannya ILEGAL.

    BalasHapus
  4. PT.BBM penipu.mulia sugiarto penipu....sadarlah sebelum ajal menjemputmu....

    BalasHapus
  5. mulia sugiarto bajingan penipu...

    BalasHapus
  6. Untuk Mulia Sugiarto, ingat karma itu akan selalu ada. Mungkin anda saat ini bisa lari dan tidak bertanggung jawab atas dana kami para nasabah BBM, tapi ingat anda tidak bisa lari dari Tuhan, Allah SWT. Anda punya keluarga, anda punya keturunan, anda punya orang tua.. Siksa Allah akan sangat pedih di dunia juga di akherat kelak

    BalasHapus