Kamis, 31 Januari 2013

Ade Riduan Taufik : Persatuan dan Kesatuan untuk Kemenangan Gerindra


WANTARA, Bekasi
Persatuan dan Kesatuan untuk kemenangan Partai Gerindra adalah menghantarkan Prabowo Subianti menjadi Presiden. Hal ini disampaikan oleh Ade Riduan ketika ,acara Syukuran & Maulid Nabi Muhamad SAW, sayap-sayap Partai Gerindra Kota Bekasi, di RM Griya Wulan Sari 3 (19/1) lalu. .
“Kegiatan ini sebenarnya inisiatip dari sayap-sayap Partai Gerindra yaitu SATRIA, PIRA, GARDU, GEMIRA, GRIB. atas dukungan dari Nyimas Sakuntala Dewi (NSD),” tegas Ade.

NSD seorang tokoh yang merakyat, dan sangat peduli kepada rakyat, berapa hari yang lalu, NSD turun langsung ke wilayah yang kena banjir dan membantu serta memberikan obat obatan serta makanan dan minuman, ujar Ade (Iren).
Pada acara Syukuran ini, tidak lain hanya semata-mata kita bersyukur bahwa Partai Gerindra mendapat No. 6, secara kebetulan hari ulang tahun gerindra pada tanggal 6 Februari, dan pada hari ini juga enam sayap partai yang berpartisipasi serta menyambung kegiatan beberapa waktu yang lalu.

Dan hari ini juga kita memberikan santunan kepada anak yatim sejumlah 60 orang,anak anak yang ada di ranting ranting Partai Gerindra Kota Bekasi, kita berbagi rasa dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara tersebut ranting ranting Partai Gerindra,sayap sayap yang diwakili berapa orang. Di tempat terpisah WANTARA sempat menanyakan kegiatan ini, kepada salah satu simpatisan partai : ”Sebenarnya kegiatan kepedulian inilah yang dinginkan rakyat dan masyarakat, karena kita masyarakat susah nggak mau lagi dibohongin oleh partai politik, dan yang membuat ketertarikan masyarakat kepedulian”.
Rakyat sekarang sudah tidak percaya sama partai partai karena omong doang. Kalau partai Gerindra ingin dilirik harus banyak berbuat dan bergerak. (Lufti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar