Kamis, 31 Januari 2013

Nyimas Sakuntala Dewi Beri Bantuan Banjir



WANTARA, Bekasi
Kamis siang (17/1) lalu, Nyimas Sakuntala Dewi (NSD) bersama sayap partai Gerindra, Satria, Tidar, Gardu mendatangi lokasi yang terkena banjir di Rt 06 /09 Karang Kitri, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur. Nyimas Sakuntala Dewi memberi bantuan berupa obat – obatan, makanan dan minuman kepada warga yang menjadi korban banjir. “Bantuan yang diberikan ini sepontanitas dan rasa peduli kepada sesama anak bangsa,” ujar NSD.

Seterusnya NSD mengatakan, kita sangat prihatin dan ngenes, lokasi yang kita datangi berdekatan dengan DPRD Kota Bekasi. “Tidak ada satu pun angota DPRD yang datang meninjau lokasi atau memberi bantuan pada hari itu, rakyat sangat menderita perlu uluran tangan dan bantuan,” tegas NSD.
Hari yang sama di titik banjir Rt 04 / 01 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, juga diberi bantuan berupa obat – obatan, makanan dan minuman. Salah satu warga ( Erwin ) yang ditemui WANTARA mengatakan, “banjir sekarang ini luar biasa, barang – barang dan perabotan rumah tangga pada rusak dan ada dokumen surat hanyut dibawa air, sedih kami, ujar warga tersebut”. (Lufti )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar