Sabtu, 06 Oktober 2012

Halaman II Edisi 21 Tahun Ke I/01-15 Oktober 2012



Mengungkap Tabir Busuk Oknum Guru Kota Bekasi ( Bag : 2)
Kepala Dinas Pendidikan Janji Tindak Nung Akhmad S

WANTARA, Bekasi
            Sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Kota Bekasi, kepada WANTARA di kantornya, dua pekan lalu, berjanji akan menindak guru SMPN 13 Kota Bekasi, berinisial NAS (Nung Akhmad Sukirman) terkait perilaku tak terpujinya yang meniduri sejumlah istri orang bersuami resmi, berinisial LN dan CU sebagaimana dilansir Koran ini pada edisi Nomor 20 Tahun 1/17 September -1 Oktober 2012.
Sejumlah wanita selingkuhan Nung Akhmad S kepada WANTARA membeberkan berulangkali dikencani. Tidak tanggung-tanggung  Nung Akhmad S nekad melakukan mesum di rumah wanita selingkuhannya saat suaminya  bekerja.  
Sementara LN mengaku bermesum dengan Nung Akhmad secara berulang di berbagai Hotel. Tapi belakangan dituturkan oleh  LN dia tak tertarik dan jengkel dengan sikap Nung Akhmad S yang diketahuinya bermaksud merongrong kehidupannya dengan berulangkali meminta jutaan uang.
Pengakuan sejumlah wanita yang pernah di lumat mesra oleh Nung Akhmad, kepada penulis mengaku menyesali perbuatannya. Tapi untuk berpaling bertobat tidak lagi mengulanginya adalah hal yang sukar karena Nung kerap menghubungi mereka.
Mereka pun berharap Nung Akhmad sang Guru di SMPN 13 Kota itu diberikan sangsi  oleh Wali Kota Bekasi dan Kepala Dinas Pendidikan sesuai perbuatannya yang telah mencoreng dunia pendidikan, khususnya Kota Bekasi.          
            Sementara sumber WANTARA menuturkan, Nung Akhmad S sudah dipanggil pihak Dinas Pendidikan Kota Bekasi, dan dalam pemeriksaan itu, Nung kata sumber tersebut  mengakui perbuatannya dengan jawaban bahwa itu kisah lamanya.
            Kepada sumber itu, Nung juga katanya menuturkan tidak takut dengan sangsi yang bakal diterimanya dari pihak Dinas Pendidikan. Dipindah sekalipun katanya dia (Nung-red) tdak masalah. (R)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar