Sabtu, 06 Oktober 2012

Bagamana Gerindra Bisa Menang Usung dan Dukung H. Prabowo Soebianto



WANTARA, Bekasi
Orasi ini disampaikan pada acara halal bihalal delapan sayap partai Gerindra di Saung Kuliner Underpass Bekasi Timur (23/9) lalu.
Seterusnya menurut Nyimas Sakuntala Dewi (NSD) kalau sayap – sayap dan tubuh anggota badan tidak bersatu, bagaimana mengepakan sayap, karena sayap merupakan satu kesatuan yang utuh kalau bersatu menjadi kuat dan kuat bisa menang.
Ditambahkannya, seluruh kader partai Gerindra bersatu dalam persatuan dalam semangat kesatuan Indonesia dan perubahan, mentalitas rakyat serta perjuangan ke arah lebih baik sehingga demokrasi berjalan dengan sehat.
Di sisi lain acara ini terse - lenggara berkat kerjasama persa tuan dan kesatuan sayap – sayap partai Gerindra yang dimotori Tahyudin Ketua Satria Gerindra Kota Bekasi.

Selaku ketua panitia pelaksana Tahyudin mengatakan, “sudah saatnya kita bersatu padu, selama ini cerai berai. Kini untuk menyatukan Visi Misi ke depan kita usung dan dukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Prabowo Soebianto, di Pilpres tahun 2014, menjadikan dia presiden RI”.
Di kesempatan itu Agam Gumai selaku Ketua OKK DPD Gerindra, menyampaikan, “kita sebagai sayap – sayap pertai harus selaras dengan kebijakan partai, karena sayap dibentuk untuk menunjang tugas-tugas partai oleh karenanya seluruh kader harus taat melaksanakan AD dan ART Partai”.
Ditambahkannya, dalam proses perjalan waktu ada gesekan-gesekan maupun perbedaan antara kebijakan partai, khusus DPC partai Gerindra Kota Bekasi. “Ok teman sekalian harus dirajut kembali komunikasi ini,” ujar Agam.
Di kesempatan yang sama H. Warmin selaku Wanhat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menyampaikan : Baru Pertama Kali ini di Kota Bekasi, sayap-sayap kader Partai Gerindra baik dari kepemimpinan Yono Hartono S.PdI, H. Warmin, Ibnu Hajar Tanjung berkumpul dan bersatu, kita acungkan jempol pada Tahyudin Selaku Prakarsa Acara ini. Disini terlihat kekompakan yang solid.
Acara halal bihalal dihadiri kurang lebih 500 kader partai serta tamu undangan, tampak juga Edi Wibowo (DPP,Prasetyawati (DPP), Endah Suwarni (DPD Gerindra Jawa Barat), Ny Dial Hasan (DPP), Hedi Yustaja, serta Ketua-ketua sayap. H. Andono (Ketua GRIB), Norman S (Ketua Pasopati), Leonardo (Ketua Tidar), Hj. Judith Karmani (Ketua Pira), Jarkasih (Gemira), Togu Silalahi, SH (Kira), Saeinudin (Ketua Gardu), Marjuki (Kader Gerindra/Ketua Forkabi). (Lutfi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar