Sabtu, 14 Juli 2012


Jakarta Fair Siapkan 5 Pusat Informasi
 WANTARA, Jakarta
Fungsi bagian informasi sangat vital untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ramah terhadap pengunjung. Lima stand informasi ada di Hall A, Hall B, dan Hall D, Gambir Expo dan Gedung Pusat Niaga (GPN).
Tiap stand dijaga 2 orang yang standby dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 pada hari Senin–Jum’at. Pada  Sabtu, dan Minggu, buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 23.00.
Event Jakarta Fair Kemayoran, diikuti sebanyak 2.650 perusahaan dan 1.300 stand. Jika anda termasuk orang yang bingung mencari lokasi tertentu di arena PRJ Kemayoran, maka datang saja ke pusat-pusat informasi yang telah disediakan.
Pihak perbankan membuka sedikitnya 3 kantor cabang di Arena PRJ Kemayoran yakni ; Kantor Cabang Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank DKI. Belum lagi di seluruh arena yang terdapat puluhan AnjunganTunai Mandiri (ATM).
            Beragamnya layanan perbankan hingga malam hari, jelas akan membantu kelancaran transaksi di Jakarta Fair ini. Gerai ATM tersebar di mana-mana, transaksi via perbankan juga bisa dilakukan sampai Jakarta Fair ditutup jam 23.00. Tahun ini Jakarta Fair diikuti 2650 perusahaan dan 1300 stand.  
Kereta wira-wiri beroperasi mengelilingi arena PRJ Kemayoran, sejak dari kawasan Gedung Pusat Niaga (GPN) hingga ke kawasan Gambir Expo, dengan melewati area Open Space yang dipenuhi oleh ratusan stand berbagai produksi.
Tarif untuk menggunakan fasilitas kereta wira-wiri ini sangat murah. Kereta wira-wiri ini dari lokasi keberangkatannya dikawasan PGN menuju Gambir Expo akan melewati ratusan stand peserta Jakarta Fair, yang masing-masing tak jarang juga menyuguhkan aneka hiburan untuk pengunjung. Jika anda melewati sebuah stand dan secara kebetulan stand tersebut sedang menyelenggarakan acara hiburan, maka anda dapat ikut menyaksikan hiburan tersebut dari atas kereta.
Meski lokasi keberangkatannya ditentukan di terminal yang berada di kawasan PGN dan Gambir Expo, tapi jika anda hendak minta turun di tengah jalan juga bisa. Cukup bilang kepetugas di tiap gerbong, maka kereta wira-wiri akan berhenti di tempat yang anda kehendaki. (Rose Lenny).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar