Jumat, 13 Juli 2012


Bupati Berikan 10 Unit Sepeda Motor Kepada Penyuluh

WANTARA, Batu Bara
            Berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, Pemkab Batu Bara, berusaha mensukseskan pembinaan olahraga terutama di kalangan pelajar. Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) ke XI yang akan dilaksanakan di Kabupaten (Kab) Mandailing Natal, pada tanggal 24 s/d 30 Juni 2012.
            Pemkab Batu Bara, ikut serta berpartisipasi untuk mengirimkan pelajar putra/i terbaik untuk mengikuti kegiatan POPDASU. Jumlah peserta yang dikirim sebanyak 85 orang termasuk panitia dan official team.
            Demikian diungkapkan Bupati Batu Bara H. OK arya Zulkarnain, SH., MM, saat memberikan sambutannya pada apel gabungan, Senin (18/6) di halaman Kantor Bupati Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh. Bertindak sebagai pelaksana upacara adalah Sekretariat Dewan Kab. Batu Bara.
Lebih lanjut Bupati berharap kepada pelajar yang ikut serta bertanding untuk menjaga nama baik Kab. Batu Bara, sportivitas yang tinggi serta menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay dalam olahraga serta senantiasa berkoordinasi serta meminta arahan pada offical dan pelatih demi tercapainya prestasi yang maksimal.
Setelah melepas kontingen atlit pelajar Kab. Batu Bara, Bupati menyerahkan 10 unit kendaraan dinas roda dua dari Kementerian Pertanian kepada penyuluh Pertanian BP2KP Kab. Batu Bara, karena ikut serta mensukseskan program Peningkatan Produksi Beras Nasional (Zulkarnain S/Fitri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar