Identitas Global Chevrolet Dikomunikasikan Melalui Desain Baru Jaringan
Diler
Menegaskan kembali komitmen Chevrolet dengan menyediakan pengalaman diler
dan layanan prima bagi pelanggan
WANTARA, Medan,
PT. General
Motors (GM) Indonesia memperkenalkan identitas perusahaan baru Chevrolet dengan
meningkatkan desain fasilitas diler yang ada serta kualitas pelayanan di
Indonesia, bertempat di
diler Chevrolet Mega Central Autoniaga, Medan, Sumatera Utara.
Identitas
perusahaan yang baru ini selaras dengan upaya produsen mobil untuk meningkatkan
pengalaman dan kenyamanan pelanggan secara keseluruhan pada jaringan diler
Chevrolet yang ada. Desain baru ini akan memadukan dengan cermat detil interior
dan eksterior ruangan untuk mengkomunikasikan identitas global Chevrolet dan
citra merek yang unik.
Penunjukan Kota Medan, sebagai kota pertama untuk inisiatif desain baru ini menunjukkan
kepercayaan PT. GM Indonesia, atas peran
penting yang diemban kota ini sebagai pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di
Indonesia bagian barat. Kaya akan sumber daya alam, Sumatera tumbuh signifikan
di bidang perkebunan, minyak dan gas, pertambangan, perikanan, juga termasuk di
dalamnya industri manufaktur dan jasa.
Marcos A.
Purty, Presiden Direktur GM Indonesia, mengatakan "desain showroom
baru ini akan menandai sebuah tonggak penting dalam berkembangnya kehadiran
Chevrolet di Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan
diler dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Chevrolet di masa kini dan masa
yang akan datang. Konsep terbuka
yang diterapkan melalui desain baru ini juga akan memberikan lebih banyak
eksposur untuk kendaraan yang dipamerkan sebuah fitur yang membantu untuk
memperkenalkan lebih banyak produk baru, beberapa di antaranya akan mewakili
masuknya produk kami ke segmen baru di pasar ini."
Pengenalan
desain showroom baru ini akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan bagi
pelanggan Chevrolet secara menyeluruh di Indonesia, yang mengimplementasikan
inisiatif desain baru ini paralel dengan Korea Selatan,
Thailand dan India. Selain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, desain baru
ini juga akan mengangkat citra Chevrolet untuk menyesuaikan dengan tampilannya
secara global.
“Sejalan dengan perkembangan yang sedang berlangsung, kami juga akan
memperkuat layanan purna jual dengan pengenalan berbagai program menarik. Termasuk
di dalamnya adalah peningkatan ketersediaan kendaraan test-drive serta kendaraan display
di showroom resmi, guna membantu
meningkatkan penjualan. Hal tersebut juga akan terpenuhi dengan tersedianya teknisi
yang lebih terlatih untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan,"
tegas Marcos. (Adv)
Tentang Chevrolet
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com.
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com.
Untuk
informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Augusta Sirait
GM Indonesia – Chevrolet, PR & Media Relations Specialist
Tel: +62811.910.5355, 021.3040.6671
Andie
Wibianto
Weber Shandwick – Account Manager
Tel: +62856.765.3939, 021.5292.1881 ext. 4650
E-mail:
awibianto@webershandwick.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar