Rabu, 11 Juli 2012

ADVETORIAL


Identitas Global Chevrolet Dikomunikasikan Melalui Desain Baru Jaringan Diler

Menegaskan kembali komitmen Chevrolet dengan menyediakan pengalaman diler dan layanan prima bagi pelanggan

WANTARA, Medan,
          PT. General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan identitas perusahaan baru Chevrolet dengan meningkatkan desain fasilitas diler yang ada serta kualitas pelayanan di Indonesia, bertempat di diler Chevrolet Mega Central Autoniaga, Medan, Sumatera Utara.  
 Identitas perusahaan yang baru ini selaras dengan upaya produsen mobil untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan secara keseluruhan pada jaringan diler Chevrolet yang ada. Desain baru ini akan memadukan dengan cermat detil interior dan eksterior ruangan untuk mengkomunikasikan identitas global Chevrolet dan citra merek yang unik.
            Penunjukan Kota Medan, sebagai kota pertama untuk inisiatif desain baru ini menunjukkan kepercayaan PT. GM Indonesia, atas peran penting yang diemban kota ini sebagai pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di Indonesia bagian barat. Kaya akan sumber daya alam, Sumatera tumbuh signifikan di bidang perkebunan, minyak dan gas, pertambangan, perikanan, juga termasuk di dalamnya industri manufaktur dan jasa.
            Marcos A. Purty, Presiden Direktur GM Indonesia, mengatakan "desain showroom baru ini akan menandai sebuah tonggak penting dalam berkembangnya kehadiran Chevrolet di Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan diler dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Chevrolet di masa kini dan masa yang akan datang. Konsep terbuka yang diterapkan melalui desain baru ini juga akan memberikan lebih banyak eksposur untuk kendaraan yang dipamerkan sebuah fitur yang membantu untuk memperkenalkan lebih banyak produk baru, beberapa di antaranya akan mewakili masuknya produk kami ke segmen baru di pasar ini."
            Pengenalan desain showroom baru ini akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan bagi pelanggan Chevrolet secara menyeluruh di Indonesia, yang mengimplementasikan inisiatif desain baru ini paralel dengan Korea Selatan, Thailand dan India. Selain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, desain baru ini juga akan mengangkat citra Chevrolet untuk menyesuaikan dengan tampilannya secara global.
Sejalan dengan perkembangan yang sedang berlangsung, kami juga akan memperkuat layanan purna jual dengan pengenalan berbagai program menarik. Termasuk di dalamnya adalah peningkatan ketersediaan kendaraan test-drive serta kendaraan display di showroom resmi, guna membantu meningkatkan penjualan. Hal tersebut juga akan terpenuhi dengan tersedianya teknisi yang lebih terlatih untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan," tegas Marcos. (Adv)



Tentang Chevrolet
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.  Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi.  Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di
www.chevrolet.com.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Augusta Sirait
GM Indonesia – Chevrolet, PR & Media Relations Specialist
Tel: +62811.910.5355, 021.3040.6671

Andie Wibianto
Weber Shandwick – Account Manager
Tel: +62856.765.3939, 021.5292.1881 ext. 4650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar