Sabtu, 09 Juni 2012

Pendidikan


Perguruan Islam Cerdas Murni Adakan Perpisahan

WANTARA. Medan
Perguruan Islam Cerdas Murni, mengadakan perpisahan 2011/2012 dengan membawa thema : Mari Kita Jadikan Perpisahan Untuk Mempererat Hubungan Dan Silaturahmi Menggapai Cita-Cita Juga Prestasi. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa Mei lalu, bertempat di sekolah, Pasar 7 Beringin, Kabupaten Deli Serdang. Dan berjalan lancer serta para siswa/I (murid)  dan  guru tampak saat itu keriangan.
            Asmarudin, S.Pd selaku kepala sekolah, dan panitia kepada  WANTARA di ruangannya, mengatakan,  2012 ini, peserta ujian nasional (UN) ada 83 orang siswa/I tingkat SMA, 39 orang murid tingkat MTS, 68 orang tingkat SMP. Totalnya  190 orang . Pada 2011 lalu,  jumlah murid  yang lulus UN 98 orang. Nilai yang didapat tertinggi 9,45 dengan jumlah  3 orang (kategori nilai tertinggi). Yayasan ini berdiri 2006 telah meluluskan angkatan yang ke 4.
Disebutkan, perpisahan ini sangat berarti dan sebagai ajang menunjukan kelebihan dari para murid. Jenis kegiatan yang dilaksanakan berupa atraksi, drambend, seni, puisi, drama, tari-tarian. “Saya berharap melalui perpisahan ini ada peningkatan yang didapatkan para murid. Kepada anak didik itu saat pelepasan diberikan medali sebagai tanda alumni.
Disinggung soal prestasi yang dicapai sekolah tersebut disebutkan berada di peringkat I atau juara satu di Medan. Prestasi itu pada perlombaan pidato, Bahasa Inggris, Matematika.  Hadir sebanyak 250 orang murid di acara itu, ujarnya. (gabe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar