Sabtu, 09 Juni 2012

Pendidikan


SDN Bantar Badak Dapat Dana Rehabilitasi APBN


WANTARA, Sukabumi
          SDN Bantar Badak, beralamat di Jl. Surya Kencana , Desa Pamayuran, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, didirikan Tahun 1982 dengan luas tanah 2.000 M2 dengan 8 ruang kelas. Saat ini sekolah tersebut dikepalai oleh Acu Samsudin S.Pd.
Kepada WANTARA di ruangannya, baru lalu Acu mengatakan, sekolah yang dipimpinnya tersebut belum memiliki ruangan khusus kepala Sekolah (Kantor), dan  gedung perpustakaan. Jumlah guru 12 orang, di antaranya; 8 PNS, dan 4 orang TKS. Jumlah muridnya 189 orang.
Atas kucuran dana rehabilitasi ke sekolah itu sebesar Rp.213.775.000 segenap guru dan Kepsek Acu, melalui WANTARA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah, yang telah memperhatikan kondisi sekolah  tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka juga berharap tahun depan kelak mendapat alokasi anggaran yang lebih besar guna membangun berbagai fasilitas di sekolah itu yang kategori mendesak. Seperti gedung perpustakaan dan kantor.   
Sementara komite sekolah Adi Rohadi memaparkan, pengerjaan rehab rampung dalam waktu 105 hari kalender dengan pengerjaan yang berkualitas sebagaimana yang tertuang pada rencana anggaran kegiatan. (Wahyu/LBR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar