Minggu, 24 Juni 2012


Suasananya Riang Gembira
SDN Kali Baru IV lepas Siswa Kelas VI TA 2011 – 2012

WANTARA, Bekasi
Pada Rabu (20 Juli) lalu, SDN Kalibaru, melepas  siswa Kelas VI yang telah lulus.  Dalam acara pelepasan membawakan tema  Kenaikan kelas  pelepasan siswa kelas VI dan kreatifitas  anak SDN Kalibaru, Kel. Kalibaru Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Dengan kreatifitas kita raih prestasi berdasarkan IPTEK menjadi anak bangsa yang cerdas.
Kepada WANTARA Kepala SDN Kalibaru IV,  AEP Safurdin, S.Pd, mengatakan, kami melepas anak didik yang telah lulus 100 persen dan serahkan kepada orangtua murid supaya melanjutkan ke SMP yang diinginkan. Saya tak lupa mengucapkan,  terima kasih pada tokoh  masyarakat yang telah membantu jalannya pelepasan ini dan kepada guru  dan orangtua yang telah berpartisipasi”.
Para murid berprestasi kelas 1 sampai kelas 5 peringkat 1 hingga  3 mendapatkan hadiah. Hal itu dilakukan untuk merangsang mereka supaya ke depan lebih rajin dan giat belajar.
          Mereka yang dapat beringkat adalah :  kelas 1/A. Andi Aurelia, Al Fuqon, Diah Hamalia,  kelas 1/b. M. Restu, Syahrudin, Reden Gilang,  kelas 2/A. Alifia, Amalia, Aditya, kelas 5, Nilam, Serli Malinda, Ayu Febriani, kelas 5/B. Agustin, Swawalilah, Fadilah, Fadhilah Nuraini, Fadhilah Lutfi, Afifah Peringkat untuk kelas 6/A. Gilang, Adel, Husnul Salamah, Kelas 6/B. Sofi, Rizki Subagyo, Rudi Haryanto. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar