Minggu, 24 Juni 2012


Bank DKI Undi Rejeki Tabungan Monas Dan Simpeda Lokal
WANTARA, Jakarta
          Bank DKI  yang dikenal sebagai Bank Pembangunan Daerah, sahamnya 99, 84 persen  dimiliki Pemerintah Provinsi  DKI  Jakarta, dan 0,16 persen dimiliki PD Pasar Jaya.  Bank DKI  melayani berbagai jenis jasa dan layanan konvensional dan syariah, mulai dari produk dana yaitu giro, tabungan monas, tabungan simpeda, tabunganku dan deposito, juga melayani kredit investasi, kredit modal kerja, kredit multiguna, KPR griya monas, kredit usaha rakyat (KUR),  KUMK monas, serta lainnya,
          Memperingati HUT ke 51, Bank DKI mengelar penarikan hadiah undian menang rejeki tabungan monas dan tabungan simpeda lokal kepada nasabah tabungan bank DKI. Hadiah yang diberikan meliputi 1 Unit Toyota Alphard, 2 Unit Toyota Altis, 4 Unit Toyota Yaris, 50 Honda Beat, Emas Murni 500 gram, untuk 1 pemenang, Emas 50 gram untuk 50 nasabah dan lain-lain.
          Sampai dengan Maret 2012, portfolio tabungan simpeda mencapai Rp.1,61 Triliun. Portfolio tabungan monas lebih dari Rp.1,34 Triliun sampai Maret 2012. Untuk keseluruhan tabungan Bank DKI meningkat 29,22 persen menjadi Rp.2,98 Triliun  per Maret 2012 dibandingkan Rp.2,31 Triliun per Maret 2011. Untuk tabungan simpeda, nasabah Bank DKI akan diikutsertakan dalam undian berhadiah uang tunai Rp.6 Miliar  per tahun dan akan diundi 2 kali (periode).
          Direktur Utama Bank DKI, Eko Budi Wiyono, mengemukakan, pertumbuhan tersebut menunjukkan kepercayaan yang meningkat terhadap produk Tabungan Monas dan Simpeda. Peningkatan  pemasaran produk  Bank DKI di tahun 2012, Bank DKI berencana menambah 50 jaringan kantor ke Surabaya, Bandung, Solo dan Medan. Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda juga dilengkapi dengan ATM Bank DKI, melengkapi jaringan ATM bersama sebelumnya.
          Bank DKI juga melaksanakan penarikan hadiah undian rejeki umroh tabungan IB Tharoh Bank DKI, berhadiah umroh untuk 5 orang nasabah.  Dirut Bank DKI, Eko Budiwiyono, mewakili segenap karyawan Bank DKI, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, nasabah, mitra kerja dan relasi atas kepercayaan dalam menggunakan produk dan layanan jasa perbankan dari Bank DKI.   
(Roselenny).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar