Minggu, 24 Juni 2012


PJS Kepsek SDN Pangaloan, Dinilai Cakap Bertugas
WANTARA, Tarutung
                Ketika WANTARA  mengunjungi  sebuah sekolah yang dibangun pada Juli 2011 lalu, kini suasananya  berbeda jauh lebih baik dan tampak asri, di pekarangannya tertata rapi beberapa kembang yang di tempatkan di pot bungi, berkat kerja keras segenap guru dan pegawai di sekolah itu, di bawah pimpinan Pelaksana Kepala SDN No. 173239 Pangaloan, A. Panggabean S. Pd.
            Dalam kesempatan itu, melalui WANTARA, A. Panggabean  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang dalam waktu cepat dapat membangun sekolah itu, sehingga para guru dan siswa dapat melakukan KBM (Kegiatan Belajar dan Mengajar) dengan baik.
            Menurut A. Panggabean, pihaknya masih berharap banyak kepada pemerintah untuk menambah satu lagi ruangan belajar. Dijelaskannya, sampai kini ruangan belajar masih kurang satu local, terpaksa masih memakai ruangan darurat  dari hasil kerja gotong royong guru, komite sekolah dan orangtua siswa.
            Pelaksana Kepala Sekolah, guru-guru, komite sekolah beserta seluruh orangtua murid SDN No. 173239 Pangaloan, mengharapkan Pemda Tapanuli Utara,  segera mengangkat Kepala Sekolah defiitif menggantikan Kepsek sebelumnya yang meninggal dunia.
Sementara  sejumlah warga sekitar sekolah dan orangtua murid, yang dihubungi WANTARA, menginginkan supaya A. Panggabean  diangkat menjadi Kepsek definitif di sekolah itu. (Janti S).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar