Minggu, 24 Juni 2012


Frisian Flag Mengajak Minum Dua Gelas Susu Sehari

WANTARA, Jakarta
            Frisian Flag Indonesia, menggandeng para pakar gizi untuk mengajak orangtua Indonesia   mengasah potensi anak mereka serta menjaga anak dari resiko masalah kesehatan di masa mendatang.
          Dr. Soedjatmiko, dokter spesialis anak mengatakan, untuk mengoptimalkan potensi anak, orangtua perlu fokus pada tiga faktor utama yaitu nutrisi, stimulasi, dan kasih saying. Ahmad Syafiq, Phd, ahli gizi masyarakat mengatakan, kekurangan gizi pada janin di masa kehamilan dapat menyebabkan penyakit degeneratif kronis ketika anak mencapai dewasa. Dampak langsung dari defisiasi gizi selama pembentukan janin sampai balita adalah gangguan pertumbuhan.

          Patrick Van Der Aa mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan gizi harian, kita harus mengkonsumsi berbagai sumber makanan, seperti air dan berbagai variasi nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Susu adalah salah satu sumber gizi terkaya yang penting untuk kesehatan manusia. Frisian Flag adalah bagian dari keluarga Indonesia selama 90 tahun.
          Friesland Campina memegang peran penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ratusan juta manusia setiap hari di seluruh dunia. Produk-produk yang dihasilkan termasuk minuman berbasis susu, makanan bayi, dan balita, keju, mentega, krim, makanan ringan dan bahan baku berbasis susu. PT. Frisian Flag Indonesia (PFI) adalah produsen produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak Indonesia dengan merek Frisian Flag yang juga dikenal sebagai Susu Bendera.
          Sebagai anak perusahaan Frisian Campina, Koperasi peternak sapi perah terbesar di dunia yang berbasis di Belanda, PT. Frisian Flag Indonesia, senantiasa menerapkan program pengembangan peternak sapi perah di Indonesia. Dairy Development Program Frisian Flag Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para peternak sapi perah dan seluruh anggota keluarganya yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, dengan membantu mereka menghasilkan susu dengan kuantitas yang lebih besar.(Roselenny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar