Sabtu, 09 Juni 2012

Daerah


Puting Beliung Rusak Rumah Warga Desa Laut Dendang

WANTARA, Medan
                    Rumah warga Desa Laut Dendang, Rabu (9/5)  diterjang angin puting beliung mengakibatkan  delapan rumah warga Desa Laut Dendang, mengalami rusak berat. Wartawan Wantara pada (15/5) lalu,  di Kantor Kepala Desa Laut  Dendang, membenarkan, pada Rabu (9/5) telah terjadi suatu musibah yang diterjang angin puting beliung mengakibatkan delapan rumah warga mengalami rusak berat.
                     Di antaranya; rumah milik Rianto dan Syawal masing masing  terletak di Dusun Enam,  rumah Warno dan Nursial di Dusun Tujuh.  Sedangkan yang rusak ringan rumah milik Suwarno  dan Misno terletak di Dusun Enam, Tuhman dan Sofian terletak di Dusun Satu dan Lima. 
                    Kepala Desa Laut Dendang, Suwardi berupaya mengurangi beban yang menimpa warganya dengan memberikan bantuan berupa 10 kg beras dan 1 kotak Indomi untuk setiap keluarga.
                    Keterangan Nono Ismanto, Sekretaris Desa Laut Dendang,  menyampaikan keprihatinan  terhadap warganya atas musibah yang tengah dihadapi. “Kami mengharap masyarakat dan pemerintah berperan membantu masysarakat apabila terjadi musibah bencana alam,” katanya.
                    Hasil pantauan wartawan WANTARA di lokasi kejadian, warga yang mengalami musibah berterimakasih kepada Kepala Desa Laut Dendang, Suwardi,  yang telah memberikan bantuan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, membalas kebaikannya. (Ir).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar