Sabtu, 09 Juni 2012

Daerah


SMA  Taman Harapan I Adakan Perpisahan



WANTARA, Bekasi

Pada Kamis (31 Mei) lalu, Yayasan Taman Harapan I Angkatan Ke-15 mengadakan perpisahan untuk SMA di Gedung Taman Harapan, dipimpin Ketua yayasan H. Wibowo bersama staf.
Sambutan  Panitia dan Kepala Sekolah  Drs. Asmui, mengajak murid berdo’a  bersama-sama membacakan Al-Fatihah untuk Almarhum  H. Moh. Dalail dan Ibu Almarhum  Hj. Uwaliah, perintis Yayasan Taman Harapan I.
Menurut Asmui, di SMA Taman Harapan I ini kelas III ada murid sebanyak :  Kelas III  : 215 siswa.  Jurusan IPA: 99 Siswa. Jurusan IPS     : 116. Total kelas 1 sampai  III SMA  : 512 orang. Tiga murid sekolah ini masuk Perguruan Tinggi Negeri tanpa testing.
Dalam sambutannya,  Ketua Yayasan Wibowo mengatakan, ke dua orangtua-nya sudah meninggal.  Maka ia yang menggantikan sebagai Pimpinan Yayasan Taman Harapan, berserta adik  Hj. Wiwik Sukarwati S. Pd.  Berikut adik bapak (Nurul sukartaji S.Pd). Alhamdulillah  SMA  Taman Harapan I  Lulus 100 persen.  Ini berkat kerjasama kepala sekolah, guru-guru dan staff  dengan baik  dan propesional,” katanya. 
Dikatakan, pesan Muhammd Dalail pada muridnya, “jangan tinggalkan sholat lima waktu, rajin belajar dan berdo’a.  Pimpinan Yayasan Haji Wibowo juga bisa mengemban amanah dari orangtua untuk mengemban tugas berat yang murni. Dia bilang juga, saya tidak bisa melaksanakan tugas tanpa dibantu keluarga. Saya janji akan melaksanakan tugas sebaik- baiknya dari Yayasan Taman Harapan I ini.  Dan tak Lupa saya ucapkan selamat berpisah mengajar ilmu yang lebih tinggi.  Semoga sukses.  Amin,” harapnya.  (HS/MS/AM)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar