Kamis, 15 Maret 2012

Politik Dan Pemerintahan Edisi 8 Tahun I/ 13-26 Maret 2012


Desa Sukadami. Melaksanakan Musrembang  2012
>>>>>>>>>  Erwin. Jannus. M
WNKabupatenBekasi-Bertempat di ruang rapat Desa Kamis (26/01-2012), dilaksanakan rapat Musrembang Tahun 2012, untuk pembangunan dan perbaikan Sarana Lingkungan Desa tahun anggaran 2013.Musrenbang yang diadakan tersebut sebagai lanjutan dari hasil Musyawarah Tokoh,Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,Polisi Masyarakat (POLMAS),Binaan Masyarakat (BINMAS),Linmas.
Rapat tersebut dihadiri sekitar 62 orang peserta yang mewakili tiap-tiap musyawara yang telah dilakukan sebelumnya, dengan mengusung rencana-rencana pembangunan guna meningkatkan kesejateraan, ketertiban, keamanan serta peningkatan dan perbaikan sarana  dilingkungan masyarakat Desa Sukadami.
Kepala Desa Sukadami. H. Kunang.yang selalu aktif untuk mempasilitasi kebutuhan masyarakat dan melayani masyarakat dengan baik mengatakan bahwa hasil dari Musrenbang yang diadakan saat ini akan direalisasikan pada kegiatan pembangunan anggaran Tahun 2013.
Pembangunan yang akan diajukan dan diharapkan dapat direalisasikan pada Tahun anggaran 2013 tersebut antara lain terdiri dari, perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan (JALING) yang berlokasi jalan Nangreng Rt 03 Rw 02, panjang 700 X 2 meter,Turap 100 meter. Tinggi 2 ½ meter Lebar 6 cm. Menuju Jalan Pukesmas Cijambe.Rt 05 sampai Rt 10 dan Rt 11. Saluran Air panjang 150 Meter Lebar 6 cm. Lokasi. Jalan Pukesmas Cijambe.
Dalam kesempatan tersebut Camat Cikarang Selatan, Drs Endin kepada WN mengatakan bahwa Musrenbang ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat disekitar Desa Sukadami. Dengan terialisasinya pembangunan dari hasil Musrenbang ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati pemerataan pembangunan.  “Masyarakat juga butuh kesehatan dan pendidikan, maka  akses jalan menuju tempat-tempat tersebut mendesak untuk di banun”, tutur Drs Endin.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar