Jumat, 27 Juli 2012

Bupati Batu Bara Adakan Jalan Santai Berhadiah

WANTARA, Batu Bara
            Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PKKNPI), menggelar  jalan santai berhadiah bersama Bupati Batu Bara,  H. OK Arya Zulkarnain, Rabu (11/7). Kegiatan Muspika Kecamatan Tanjung Tiram, yang dilaksanakan PK KNPI itu, berjalan sukses dan menggembirakan.  
Kepada koran ini, ketua panitia dan sekretaris Safrizal dan Zulkifli Nasution mengucapkan, terima kasih banyak kepada seluruh donatur dan seluruh peserta jalan santai yang ikut meramaikan acara tersebut hingga berakhir dengan menggembirakan.
“Kegiatan ini kami laksanakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, HUT Kemerdekaan RI dan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), harapannya dengan kegiatan ini kita bisa mendapat kesehatan jasmani dan rohani,” ujar panitia.
            Kegiatan jalan santai mengambil rute depan SDN 010162 Desa Suka Maju, menuju jJalan Rahmadsyah, kemudian menuju Jalan Solo ke luar ke Jalan Rakyat, dan kembali ke Jalan Merdeka. Sedangkan peserta Lucki Draw diikuti sebanyak 3.000 peserta yang terdiri dari Siswa siswi sekolah dari tingkat SMP, SMA dan masyarakat umum.
            Sedangkan hadiah utama terdiri dari Kulkas, TV 21 inci, Sepeda, Kipas Angin, Jam Dinding, Kain Sarung, Buku dan berbagai hadiah menarik lainnya. Penyerahan hadiah utama Televisi diserahkan Ny. Khadijah OK Arya, sedangkan Kulkas diserahkan oleh Ketua PK KNPI Erizal dan Aidir Anil dan didampingi seluruh panitia pelaksana. (Zulkarnain S./Fitri)

Bupati Batu Bara Tutup Pengcab PSSI  

WANTARA, Batu Bara
            Bupati Batu Bara H. OK Arya Zaulkarnain, SH., MM, berharap kepada Pencab PSSI terus untuk mampu memajukan olahraga terutama di cabang sepak bola, “soal olahraga cabang sepak bola yang banyak digemari masyarakat”, ujar Bupati saat memberikan arahan sekaligus menutup gelaran kompetisi antar club PSSI Batu Bara 2012 di Lapangan Blok Delapan, Kecamatan (Kec) Lima Puluh Rabu (11/7).
            Kata Bupati, pihaknya sangat salut terhadap pengcab PSSI walaupun tergolong memiliki pendanaan yang tergolong minim namun semuanya mampu dikendalikan, saya sangat salut kepada Pengcab PSSI Batu Bara, katanya.
            Dia juga menjelaskan usai pelaksanaan kompetisi PSSI diminta kepada para pemenang jangan terus berbangga hati karena mempertahankan lebih susah dari pada mencari juara, artinya terus mempertahankan gelar juara tersebut, ujarnya.
            Sebelumnya ketua Pengcab PSSI Batu Bara M. Ali Hatta S.Sos dalam sambutannya menjelaskan, usai kompetisi PSSI Batu Bara, akan tetap merekrut pemain untuk dibentuk menjadi tim PS Batu Bara, namun bukan dari hasil juara yang menjadi pemain diajang divisi III nanti melainkan kita rekrut pemain yang memiliki skill walaupun tim tersebut tidak masuk ke perempatfinal, tegas Ali.
            Hadir pada penutupan itu, selain Bupati Batu Bara, juga hadir Kabid keolahragaan Disbudparpora Ilyas S.Pd, Ketua DPRD Selamat Arifin SE, M.Si, Ketua KONI Batu Bara, Hadi Suriono SE, MM, serta para manager tim.
            Rangkaian acara ditutup dengan penyerahan hadiah yang dilengkapi dengan dana pembinaan bagi para juara dan perolehan top skore. (Zulkarnain S/Fitri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar