Selasa, 10 Juli 2012


Sudaryono Dituding Mesum Di Bilik Sekolah

WANTARA, Jakarta
                Bukan hanya anak baru gede (ABG) sekarang memang yang semakin nekat dan tak tahu malu. Buktinya,  seperti Drs. Sudaryono Kepala SDN Pulogebang 09 Pagi, Jakarta.  Sekolah yang semestinya untuk tempat belajardan mengajar ,  malah dijadikan tempat mesum di siang hari bolong. Karuan saja terbidik mata  Ketua LSM  Apernus Akhmad S.
            Padahal, definisi sekolah itu menurut teori pendidikan nasional adalah bertemunya antara guru dan murid. Tapi jika dua makhluk berlainan jenis bertemu di bilik, guru berbuat mesum pada saat guru sepi dan sibuk mengajar di kelas masing-masing. Apa ini dimaksudkan teori pendidikan itu ?
Ini jelas merupakan aksioma dari sebuah hukum. Nah, anak manusia yang merusak hukum teori pendidikan itu disebut Sudaryono (57), Kepala  SDN Pulogebang 09 Pagi.
Tiga tahun lalu, Kepala  SDN Pulogebang 07 Pagi, memanfaatkan bilik komputer pada saat para guru sibuk mengajar pada kelas masing-masing. Karena ada kesempatan suasana itu untuk berbuat intim dengan sang operator komputer, sebut saja namanya Dahlia. Begitu ketahuan oleh seorang LSM, Sudaryono pura-pura bawa file ke ruangannya. “Wah, sudah bau tanah tentunya jadi teladan yang baik, eh malah melakukan yang asik-asik kata,” mereka.
            Dahlia memang bertempat tinggal di seputar Gugus 7 dan tempat ia bekerja selaku TU. Seiring dengan perkembangan zaman ditambah ilmu diklat juga, rapat-rapat serta seminar-seminar Sudaryono lebih cepat tanggap dalam segala suasana dan kesempatan. Sehingga lebih berpengalaman dalam mengasah tajinya. Ibarat jago wareng yang selalu menjajal jika ada ayam-ayam bagus.
 Beberapa bulan yang lalu, agaknya tensi Sudaryono dalam tata manajemen pendidikan asmara dalam kondisi memuncak, diam-diam Sudaryono masuk ke bilik komputer guru yang sudah ada di dalamnya Dahlia sedang mengoperasikan komputer itu.  Dirasa aman terkendali keduanya berbuat intim bak suami isteri, krucek-kricuk tanpa henti sambil berdiri. Seorang ketua LSM yang memergoki aksi mesum Sudaryono-Dahlia meneriakinya. Melihat suasana mencurigakan di dalam sana nampak Dahlia-Sudaryono yang sangat dikenalnya sedang ketegangan berbuat asusila mesum. Maunya jadi kepala sekolah bermartabat eh malah jadi kepala sekolah bejad. (Shodi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar