Rabu, 11 Juli 2012

Advetorial


MPV Chevrolet Spin Membuat Debut Global di Brasil

WANTARA, Jakarta.
Chevrolet Spin, kendaraan multipurpose vehicle (MPV) global terbaru dari General Motors,  membuat debut dunia di São Paulo, Brasil.

Kendaraan MPV ini dirancang dan dikembangkan di GM do Brasil engineering and design center  di Sao Caetano do Sul, Sao Paulo, Brazil, melalui pengujian yang dilakukan di empat benua.

Chevrolet Spin akan mulai diproduksi di fasilitas GM São Caetano do Sul di Brasil, untuk pasar di Amerika Selatan, dan selanjutnya akan diikuti oleh produksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, pada awal  2013.

Menurut Martin Apfel, GM Southeast Asia President,  "Chevrolet Spin dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang tumbuh dengan pesat dan memperkuat kehadiran Chevrolet di kawasan ini. Dengan desain yang unik, fleksibilitas  dan harga yang terjangkau, Chevrolet Spin akan menjadi salah satu produk baru yang paling populer dari Chevrolet di tahun mendatang."


Eksterior Penuh Gaya dan Interior yang Lapang

Spin memiliki garis-garis yang  tegas sehingga menghasilkan penampilan dengan proporsi yang unik. Di bagian depan, Chevrolet Spin menampilkan ciri khas split grille tradisional Chevrolet dengan lampu depan yang rapat, sehingga memperkuat penampilan yang unik serta daya tarik secara visual. Tampilan yang kokoh tersebut lebih diperkuat  dengan side lines yang mengesankan dan belt line yang tinggi. Garis desain kendaraan dirancang untuk memaksimalkan nilai ke-aerodinamisan kendaraan .

Spin memiliki wheelbase  (jarak antara roda depan dan belakang) 2.620 milimeter dan memberikan ruang hingga tujuh penumpang. Dengan konfigurasi kursi teater, Spin mampu memberikan  penumpang di semua baris  pandangan ke depan  yang jelas seraya menikmati ruang kabin yang lapang. Terdapat hingga 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda untuk Spin.

Spin memiliki kapasitas daya muat hingga 1.668 liter dengan posisi kursi belakang dilipat. Glove box dan ruang penyimpanan di pintu depan dapat menyimpan botol air ukuran 2 liter. Fitur-fitur yang terdapat di dalam Spin ini dapat dijangkau dengan mudah, dari klaster instrumen hingga 32 kompartemen aksesoris yang tersedia.

Interior Spin memiliki sentuhan akhir premium. Panel instrumen two-tone memberi "kesan mewah" dengan sentuhan akhir aksen silver  dan chrome  pada handel pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara. Panel indikator memiliki font yang eksklusif dan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet  lainnya. Spin juga memiliki port USB serta tachometer  analog dan speedometer digital.

Tim engineering Spin berhasil menciptakan kendaraan dengan tingkat ke dapan suara  interior yang sangat senyap.

Kemudahan mengemudi dan stabilitas adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Spin, seluruhnya berkat suspensi yang dapat disesuaikan dengan baik. Walaupun posisi duduk kursi pengemudi lebih tinggi, Chevrolet Spin tetap mampu memberikan kontrol yang baik serta perasaan aman bagi pengemudi. Sistem power steering mampu memberikan kontrol yang baik sekalipun pada kecepatan tinggi. Tangki bahan bakar Chevrolet Spin memiliki kapasitas 53 liter.

Pilihan dan spesifikasi mesin penggerak (powertrain)  yang lebih spesifik untuk pasar Indonesia,  akan diumumkan sebelum waktu peluncuran. (Adv).  




Tentang Chevrolet
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet
 saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.  Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi.  Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Augusta Sirait
GM Indonesia – Chevrolet, PR & Media Relations Specialist
Tel: +62811.910.5355, 021.3040.6671

Andie Wibianto
Weber Shandwick – Account Manager
Tel: +62856.765.3939, 021.5292.1881 ext. 4650


Tidak ada komentar:

Posting Komentar