Sabtu, 09 Juni 2012

Pendidikan


Dui Padilah Jura I  Lari 40 M Tingkat SDN Kabupaten


WANTARA, Deli Serdang
 Baru lalu, perlombaan lari 40 M antar pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) se kabupaten, telah usai dilaksanakan diikuti 22 kecamatan terdiri dari 22 putra dan 22 putri. 
 Sanusi selaku guru bidang olahraga kepada WANTARA di ruangannya, mengatakan, Dui Padilah mendapat juara I putri. Berasal dari SDN104206 Sue Rotan. “Dia nanti mewakili SD Negeri ini ke tingkat Provinsi Sumatera Utara,” katanya.
 Sanusi mengaku  bangga atas prestasi yang diraih Dui di tingkat kecamatan, dan menjadi juara I di Kabupaten Deli Serdang. “Saya berharap Dui yang duduk di bangku kelas V  suatu hari nanti bisa mendapat juara I di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” tambahnya.
 Ia juga berharap  kepada pihak Dinas Pendidikan,  ke depan lebih memperhatikan lagi para anak didiknya yang berprestasi. Hal itu katanya guna motivasi para anak didik untuk lebih giat dan serius dalam mengejar prestasi yang lebih baik.  
 Harapan serupa juga ditujukan kepada para guru dan orangtua murid supaya lebih giat lagi mendorong dan membantu upaya pencapaian prestasi para anak didik di sekolah itu dalam hal keolahragaan.  

 Sanusi kepada WANTARA lebih jauh menuturkan harapannya agar cabang olahraga yang dilasanakan di Kecamatan Percut Sei Tuan, akan melahirkan atlet-atlet  baru  dan menjadi juara di tingkat nasional hingga internasional. (Ir)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar