Minggu, 24 Juni 2012


Honda MegaPro Club sukses Peringati HUT ke IV

WANTARA, Medan

          Suasanan peringatan  hari ulang tahun (HUT) ke-IV, Honda Mega Pro Club (MPCI), di Medan, ditemukan berbagi kebahagian bersama. Sekaligus dalam mewujudkan kepeduliannya memberikan bingkisan berupa paket sembako dan pakaian layak kepada warga korban kebakaran di Gang Aman, Kelurahan Sukaramai, Medan, baru lalu. 
          Paket sembako diberikan kepada abang becak, dan para petugas kebersihan di kota Medan. Seperti disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Jhony Bukit, kepada WANTARA.
Lanjutnya, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota HMPCI Chapter Medan.  “Dalam hal ini kami HMPCI Chapter, ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.  Dalam hal pemberian bantuan ini, kami berharap dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, juga membantu meringankan beban hidup mereka. sesuai dengan tema acara ini yaitu: ”Satu Hati dan Berbagi dalam kebersamaan,” katanya.
Ditambahkannya, pihaknya juga melaksanakan donor darah, dan beragam kegiatan sosial lainnya. Dari pantauan WANTARA di lokasi, acara tersebut sungguh meriah dan disaksikan  banyak. Hal yang lebih menarik, di lapangan juga ada pelepasan konvoi armada HMPCI yang dikawal oleh Patwal.
Sebelum mengakhiri perbincangannya dengan Wantara, Jhony Bukit berharap agar HMPCI ini anggotanya semakin bertambah banyak dan semakin solid dalam mewujudkan persaudaraan yang lebih baik lagi.
Kemudian semakin banyak berbuat kegiatan kemanusiaan dalam bentuk memperbanyak kegiatan bakti sosial.dan tak lupa juga agar HMPCI ini patuh pada peraturan  berlalu lintas. (gabe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar