Kamis, 26 April 2012

Hukum Dan Pemerintahan


Diduga Milik Dinas Kebersihan Kota Medan
Sampan Bernilai Ratusan Juta Rupiah Terlantar Diparit
 Sampan yang telah digenangi air parit dan sampah
>>>>> zerit
WN-MEDAN
Sampan kayu bernilai ratusan rupiah yang diduga milik Dinas Kebersihan Kota Medan, terlihat lusuh, berlumut dan dipenuhi sampah busuk terlantar hingga menjadi bangkai di parit Jalan Mabar Medan. Warga setempat yang ditemui WN sempat berkomentar heran dengan berkata, “sungguh aneh, biasanya sampan dipergunakan para nelayan untuk menangkap ikan dan tempatnyapun dilaut, tapi sampan ini ditempatkan diparit yang dangkal. Kuat dugaan  Dinas Kebersihan Kota Medan membuat sampan yang diperuntukkan untuk mengambil sampah di parit jalan mabar Medan yang diduga  menghabiskan ratusan juta rupiah”, celetuk dari salah satu warga.
Dalam keherannya warga juga mempertanyakan  apakah  bisa sampan di letakkan di parit yang dangkal  dan berbatu , kalau dalam masih bisa diterima, apalagi sampan tersebut  diperuntukkan pengambil sampah yang ada di parit, tidak dapat  berfungsi sama sekali sebab paret ini airnya dangkal dan bebatuan, Sampan milik Dinas Kebersihan Kota Medan ini hanya sia sia belaka.
Dari pantauan wantara, di lokasi paret jalan mabar ternyata sampan tersebut telah dipenuhi sampah dan digenangi air paret . pada mulanya sampan tersebut dijadikan tempat bermain anak anak.
Dari beberapa warga WN mendapat informasi bahwa sampan yang diduga dibuat oleh Dinas Kebersihan Kota Medan  dari mulai di letakkan hingga saat ini tidak pernah di pergunakan.Ditanya ada berapa unit sampan yang diletakkan di paret jalan mabar ini warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa pada saat itu yang lupa hari dan tanggal peletakan sampan  sebenarnya disini ada tiga unit tetapi kami tidak tahu  yang dua lagi entah dimana di letakkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar