Rabu, 11 April 2012

Ekonomi Dan Politik


Aksi Demontrasi Di Universitas HKBP Nomensen Diwarnai  Kericuhan


salah satu Traffi Laigh yang terkena lemparan batu saat aksi demonstrasi 27 maret 2012

>>>>>>> Zerit
WN-MEDAN
Pasca aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa UNIVERSITAS HKBP NOMENSEN Selasa (27/3-2012) mengalami kericuhan. Para mahasiswa saling melempari batu terhadap kepolisian, mereka menuntut agar pemerintah membatalkan rencana kenaikan harga BBM. Para mahasiswa merasa sangat terpukul dengan kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM,  para  pendemo dengan sangat keras menolak kebijakan pemerintah.
Dengan perasaan yang sangat kecewa para mahasiswa  melemparkan batu kepada siapa saja yang dianggap akan menghalangi aksi mereka. Lemparan batu yang dilakukan mahasiswa langsung dihalau pihak  kepolian dengan mengambil langkah  untuk mengamankan para mahasiswa dengan gas air mata dan mobil water canon agar mahasiswa dapat di bubarkan.
Aksi yang di lakukan para mahasiswa mengakibatkan beberapa Pos Polisi terkena sasaran amukan dari mahasiswa, bukan itu saja Traffi Laigh ( lampu merah ) turut terkena sehingga lampu untuk pengatur lalulintas rusak akibat terkena lemparan batu.Aksi demonstrasi berlanjut sampai jam 23 atau jam 11 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar